Penampilan 'Polos' Dian Sastro Bikin Heboh



Dunia WanitaArtis berbakat Dian Sastro selalu tampil menginspirasi banyak penggemar. Termasuk saat Minggu, 03 Januari 2016, ia mengunggah wajah polos tanpa riasan ke akun Instagram.

Bersama suami dan anak-anaknya, istri dari Maulana Indraguna Sutowo itu terlihat sedang berolahraga di kawasan car Free day (CFD), Jakarta pusat. Tak butuh waktu lama, hanya dalam waktu 13 menit foto Dian berhasil mendapat 3.322 like dari penggemarnya di akun Instagram.


Selain berfoto bersama keluarga, tampak juga aktor tampan Joe Taslim yang mengajak serta istrinya, Julie Taslim dan Iwet Ramadhan. "therealdisastr#PertemananSehat #carfreeday #morningrun #jangankasihkendor #semogafit #semogakurus #MoveNow #betterforit" tulis Dian memberi keterangan pada foto-foto yang ia unggah.

Meskipun hanya menggunakan kaos polos berwarna putih, tanpa make up, serta rambut yang diikat ala kadarnyam, ibu dua orang anak ini tetap terlihat mempesona. Dengan berjalan santai, ia terlihat mendorong kedua buah hatinya di jalanan Jakarta yang lengang.

Tanpa canggung ia berjalan santai di antara puluhan orang yang juga sedang bersepeda dan berjalan santai di area CFD. Selain itu, Dian juga menyarankan kepada ibu-ibu muda yang mau jogging untuk membawa stroller khusus. Sehingga mempermudah mereka menjaga anak-anak sambil berolahraga.



sumber : dream.co.id

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon